Wednesday, August 21, 2013

Sutera Victoria

Alam Sutera kembali menghadirkan Cluster terbaru di Alam Sutera yaitu Sutera Victoria – The Art Of Victorious Lifestyle, Penjualan perdana diselenggarakan di Mall @ Alam Sutera dengan menawarkan 152 unit (97 unit rumah dan 55 unit kavling).

Acara dimulai dari jam 10.00 pagi sampai 14.00 di Mall @ Alam Sutera. Para tamu undangan yang mengunjungi Grand Lauching Sutera Victoria tampak sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut.

Pada saat itu, Sutera Victoria yang dibandrol dengan harga mulai Rp 4,63M (Cash Keras), dibangun diatas tanah seluas 11,5 ha. Lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Alam Sutera Superblock, Universitas Bina Nusantara dan Mall @ Alam Sutera, serta mudah dijangkau dengan akses Tol langsung, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli. Penjualan Sutera Victoria mendapatkan respon yang baik dari masyarakat pada umumnya.

Sales marketing berhasil mencatat sebesar Rp 456,46M dan membukukan penjualan perdana sebanyak 52 unit rumah dan 25 unit kavling.


Kawasan Alam Sutera menjadi pilihan kalangan masyarakat baik dari sekitar maupun luar kawasan untuk tinggal maupun investasi. Alam Sutera konsisten dalam memberikan yang terbaik dengan memperharikan kualitas produk dan pelayanan bagi masyarakat.

0 comments:

Post a Comment